Liga Indonesia Arema Cronus Siap Tempur Di Tenggarong

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss Arema Cronus Siap Tempur Di Tenggarong in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo menegaskan, anak asuhnya sudah siap tempur mendapatkan hasil bagus di pertandingan leg pertama semi-final Piala Jenderal Sudirman melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (9/1).

    Arema memboyong 20 pemain ke Tenggarong untuk laga akhir pekan nanti. Tidak banyak perubahan berarti dalam skuat Arema tersebut. Menurut Joko, pemain yang dibawa berada dalam kondisi bagus. Skuat Arema bertolak ke Tenggarong hari ini.

    SIMAK JUGA
    Cristian Gonzales: Saya Bukan Malaikat
    Arema Cronus Wajib Cetak Gol Di Tenggarong
    Mitra Waspadai Tiga Pemain Arema

    "Sebetulnya kami ingin membawa semua, tapi terbentur masalah teknis. Karena itu, kami membawa 20 pemain. Susunannya tak banyak perubahan dari sebelumnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

    "Mereka adalah pemain yang paling siap dari segi fisik dan mental untuk pertadingan nanti. Semua materi sudah kami siapkan. Sedangkan pemain yang tidak dibawa, kami sudah meminta mereka menjaga kondisi untuk leg kedua.”

    Ke-20 pemain Arema yang dibawa ke Tenggarong adalah I Made Kadek Wardana, Kurnia Meiga, Kiko Insa, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Suroso, Hasim Kipuw, Junda Irawan, Hermawan, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Toni Mossi, Dio Permana, Juan Revi, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Sunarto.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Siap Tempur Di Tenggarong
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page