Liga Indonesia Arema Cronus Tak Mau Terdegradasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Arema Cronus Tak Mau Terdegradasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Arema Cronus Iwan Budianto menegaskan, tim Singo Edan tetap akan melakoni Indonesia Super League (ISL) 2015, kendati tidak mendapat rekomendasi badan olahraga profesional Indonesia (BOPI).

    Menurut Iwan, Arema terancam terdegradasi jika tidak menjalani kompetisi berdasarkan manual liga yang dirancang PT Liga Indonesia. Karena itu, mereka tetap akan menjalani laga perdana melawan Persija Jakarta, Sabtu (4/4).

    "Kalau tidak bertanding, aturan di liga sudah jelas, poin akan dikurangi tiga, dan kalau beberapa pertandingan tidak bertanding, maka akan didegradasikan,” tegas Iwan.

    Pria yang akrab disapa IB tersebut juga menambahkan, permasalahan warisan masa lalu berupa dualisme klub yang dijadikan BOPI sebagai alasan tak mengeluarkan rekomendasi seharusnya tidak boleh mengganggu kiprah tim di kompetisi.

    "Masalah warisan masa lalu, diselesaikan atau disengketakan, atau didamaikan, atau apa pun namanya, boleh saja dilakukan oleh siapa pun. Tapi klub harus tetap berkompetisi agar ketika nanti sengketa tersebut tuntas, klub tidak berkompetisi dari level paling rendah,” tambahnya.

    Sementara itu, Persija sudah tiba di Malang kemarin. Armada asuhan Rahmad Darmawan tersebut datang dengan kekuatan penuh, termasuk beberapa pilar penting seperti Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Yevgeny Kabaev, dan Martin Vunk. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Tak Mau Terdegradasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page