Liga Indonesia Arema Cronus Tak Merasa Diuntungkan Pemecatan Tiga Pemain Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Arema Cronus Tak Merasa Diuntungkan Pemecatan Tiga Pemain Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menuturkan pihaknya tak merasa diuntungkan dengan dipecatnya tiga pemain Surabaya United. Seperti diberitakan sebelumnya, jelang laga melawan Arema di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12) nanti, Surabaya United memecat Jendri Pitoy, Otavio Dutra, dan Pedro Javier Velazquez.

    Pemecatan itu cukup mengejutkan lantaran tiga pemain itu sebelumnya menjadi pilar penting Surabaya United. "Kami tidak pernah memikirkan tim lawan meskipun kami tahu jika mereka tidak menggunakan tiga pemain itu. Jadi kami tidak pernah memikirkan kalau tidak ada ini bagaimana, kalau ada ini bagaimana. Kami tetap berkonsentrasi penuh untuk mempersiapkan diri dan tidak akan terpengaruh dengan apapun," kata Joko.

    Menurut pelatih asal Cepu itu, situasi yang sedang dihadapi Surabaya United saat ini sama dengan yang dialami timnya. Di mana tim Singo Edan juga tidak bisa diperkuat dua pemain mereka lantaran akumulasi kartu.

    "Surabaya United pemainnya tidak hanya tiga itu, mereka punya banyak pemain lain. Jadi tidak ada keuntungan apapun yang kami peroleh dari dicoretnya tiga pemain Surabaya United, karena pasti sudah diantisipasi," jelas pelatih yang akrab disapa Getuk itu.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Tak Andalkan 'Set-Piece'
    Jelang Lawan Arema Cronus, Surabaya United Pecat Tiga Pemain
    Lawan Arema Cronus, Surabaya United Harus Siap Mental

    Bukan hanya itu, bek asal Spanyol Kiko Insa juga diragukan tampil lantaran kondisi cedera lututnya belum pulih. Kiko Insa pun masih terus berupaya agar bisa bermain di laga melawan Surabaya United. Salah satunya, dengan menjalani terapi di Jakarta bersama dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

    "Kondisi saya masih 50-50, masih sakit jika dibuat berlari. Tetapi meskipun sakit, saya ingin bermain melawan Surabaya United. Kemenangan membuat kami lolos ke babak selanjutnya dan saya ingin memenangkan pertandingan itu untuk membawa Arema ke semifinal,"


    Di sisi lain, jajaran tim pelatih Arema juga sudah mempersiapkan berbagai macam strategi untuk membendung kekuatan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. "Kami mempelajari kemampuan Surabaya United dari menonton pertandingan kemarin hingga rekaman video. Semua kami pelajari demi keinginan untuk lolos ke babak semi-final," tutur Joko.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Tak Merasa Diuntungkan Pemecatan Tiga Pemain Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page