Liga Indonesia Arema Cronus Terancam Ditinggalkan Sponsor

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Arema Cronus Terancam Ditinggalkan Sponsor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus merasa prihatin dengan kondisi sepakbola Indonesia saat ini, di mana kompetisi musim 2015 telah dinyatakan berhenti oleh Komite Eksekutif PSSI, Sabtu (2/5) kemarin.

    "Kondisi ini membuat Arema merasa prihatin dan sedih," kata Sudarmaji, media officer Arema, melalui pesan pendek kepada Goal Indonesia.

    Soal keputusan lanjut dari masa depan tim Singo Edan, manajemen masih belum memberikan sikap secara resmi. Karena surat dari PSSI masih belum diberikan kepada Arema. Kalaupun sudah ada, nanti juga akan dimusyawarahkan bersama dengan jajaran manajemen.

    Hal senada juga dituturkan CEO Arema Cronus, Iwan Budianto. Dia mengatakan penundaan ini membuat Arema merasa miris. Tidak ada lagi atmosfer persaingan antarklub lagi, karena sudah ada keputusan jika nanti ada kompetisi akan berlanjut dengan nama baru, bukan melanjutkan dari dua atau tiga pertandingan di musim 2015.

    "Yang paling vital tentu saja adalah pertanggungjawaban Arema kepada sponsor, karena mereka juga terancam cabut dan enggan bergabung untuk kompetisi musim depan," tukas CEO yang murah senyum itu.

    "Untuk tim Arema ke depan, kami akan membahasnya dulu. Jika sudah ada hasil nanti juga akan diumumkan kepada teman media semuanya," pungkas Iwan. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Terancam Ditinggalkan Sponsor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page