Liga Indonesia Arema Cronus Tunggu Kepastian Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Arema Cronus Tunggu Kepastian Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,888
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arema Cronus Ruddy Widodo berharap ada kepastian dari PSSI maupun PT Liga Indonesia untuk menggelar kompetisi setelah keputusan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mencabut pembekuan PSSI, dan pengadilan tata usaha negara (PTUN) mengabulkan gugatan induk organisasi sepakbola nasional itu.

    Ruddy menyatakan, pemerintah dan PSSI memang harus bekerja sama dengan baik demi kemajuan sepakbola nasional. Sepakbola Indonesia tak mungkin maju jika pemerintah tidak memberikan dukungan. Begitu juga sebaliknya.

    "Semoga pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, dan PSSI bisa bekerja sama dengan baik agar sepakbola Indonesia semakin maju. Selain itu adanya pencabutan itu juga diiringi dengan pelaksanaan kompetisi yang kemarin sempat tertunda,” kata Ruddy.

    Akibat pembekuan PSSI itu, seluruh kompetisi tidak bisa bergulir, termasuk rencana turnamen Championship Cup. Demi mendapatkan pemasukan, Arema menggelar sejumlah laga persahabatan dengan beberapa klub.

    "Dengan adanya pencabutan ini, bisa jadi turnamen dari PT Liga juga akan digelar. Jadi, ya ditunggu saja bagaimana nantinya. Kalaupun nanti tidak ada Piala Liga, ya Arema akan 'ngamen' lagi dengan memenuhi undangan tim lain,” ujar Ruddy.

    Sementara itu, media officer Arema Sudarmaji menyambut antusias keputusan JK. Menurut Sudarmaji, pada dasarnya semua pihak bisa mengawasi kinerja PSSI. Namun, dalam pengawasannya lebih diharuskan untuk membangun, dan memberikan masukan.

    "Semoga semua pihak bisa konsisten menjaga keputusan itu, karena selama ini yang terjadi adalah banyak pihak yang inkonsisten. Namun Arema optimis, karena keputusan itu dilakukan oleh semua pihak yang dikatakan sedang ada konflik,” ucap Sudarmaji kepada Goal Indonesia.

    "Bukan berarti ada kalah atau menang, karena semuanya saya kira menang. Semoga hasil keputusan ini juga ada percepatan, karena tanggal 29 Mei tinggal beberapa hari lagi. Dengan hasil yang sudah ada ini, bisa cepat melakukan korespondensi tentang perkembangan terbaru sepakbola Indonesia kepada FIFA, karena mereka hanya minta pembekuan itu dicabut kembali, agar sanksi tidak turun.”

    "Wakil Presiden, Menpora, PSSI, hingga KOI menjadi pahlawan sepakbola. Semoga masalah ini menjadi persoalan terakhir yang tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.”

    "Selanjutnya, prinsip organisasi sepakbola bisa dilanjutkan kembali oleh PSSI. Arema sendiri menyatakan jika semua pihak punya hak untuk mengawasi organisasi. Artinya, misalnya tim transisi mengawasi kinerja PSSI, saya kira itu adalah hal yang baik. Asalkan pengawasannya tidak destruktif.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Tunggu Kepastian Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page