Liga Indonesia Aremania Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-18 The Jakmania

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Aremania Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-18 The Jakmania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menggelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) mereka yang ke-18 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/12). Kegiatan yang sudah mulai berlangsung sejak pukul 11.00 hingga 20.00 WIB ini berlangsung meriah.

    Perayaan kali ini diisi oleh pagelaran musik hingga mengadakan bazaar, yang dikelola oleh The Jakmania sendiri. Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT mereka yang sudah berlangsung sejak, 19 Desember 2015, di Solo.

    [​IMG]

    HUT ke-18 The Jakmania dimeriahkan dengan acara musik.​

    Menariknya, dalam acara tersebut juga dihadiri perwakilan Aremania, kelompok suporter Arema Cronus. Ini menjadi bukti hubungan erat kedua suporter tersebut. Bahkan, salah satu Aremania wilayah Jakarta ikut diminta naik ke panggung utama, yang langsung disambut tepuk tangan dari ribuan The Jakmania yang memadati tempat acara.

    [​IMG]

    Salah seorang Aremania memberikan testimoni di panggung utama perayaan HUT Ke-18 The Jakmania.​

    Harapan pun disampaikan oleh ketua umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, untuk organisasi yang dipimpinnya tersebut. "Di usia yang ke-18 tahun, kami berharap The Jakmania bisa lebih dewasa lagi dan tetap militan dalam mendukung Persija," kata Richard.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Siapkan £50 Juta Untuk Harry Kane
    Daftar Dosa & Kesalahan Louis Van Gaal
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    Sayangnya, pada perayaan kali ini tidak ada perwakilan pemain Persija yang menghadiri acara tersebut. Namun, ketua umum Persija, Ferry Paulus, beserta direktur marketing Persija, Budiman A. Dalimunthe, menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

    "Sebelumnya dikabarkan ada pemain yang mau hadir, tapi ternyata konfirmasi terakhir tidak ada yang hadir," ujar Richard.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aremania Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-18 The Jakmania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page