Liga Indonesia Aris Budi Sulistyo Benahi Stamina Pemain Persis Solo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Aris Budi Sulistyo Benahi Stamina Pemain Persis Solo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo kini fokus membenahi kebugaran pemain yang masih kerap kedodoran saat melawan tim tangguh sebagai persiapan menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

    Hasil uji coba kontra Sriwijaya FC di Stadion Manahan pekan lalu dimanfaatkan Aris untuk mengevaluasi tim. Koordinasi antarlini yang sudah mulai bagus belum diimbangi kondisi prima para pemainnya.

    "Kami mendapatkan banyak pelajaran dari Sriwijaya FC. Stamina pemain harus segera dibenahi. Selain teknik, kami juga akan membenahi fisik para pemain,” kata Aris Budi kepada Goal Indonesia.

    Dia mengungkapkan, latihan fisik ini belum mengacu pada hasil minimal VO2 Max. Dia berharap VO2 Max pemain di kisaran angka 12,5 hingga 13. Khusus untuk kiper, angka yang paling bagus pada 10.

    "Kami akan genjot fisik pemain dua pekan sebelum jadwal resmi kompetisi. Kalau sekarang, pembenahan stamina bertahap,” tandasnya.

    Aris Budi telah mengagendakan partai uji coba kandang melawan tim-tim yang dekat dengan Solo. Persipur Purwodadi menjadi salah satu tim yang dibidik untuk dijajaki.

    "Kami masih butuh beberapa kali uji coba di Stadion Manahan. Apresiasi saya berikan kepada pemain saat berlaga lawan Sriwijaya FC. Semangat juang dan koordinasi antarlini patut mendapatkan pujian,” terangnya.

    Dua pemain yang bermain gemilang, Gusripen Efendi dan Anggo Julian direkomendasi untuk dinegosiasi manajemen. Dia berharap, manajemen bertindak cepat mengamankan dua pemain tersebut, sebelum diminati tim lain.

    Tak hanya gelandang dan pemain bertahan, Aris Budi masih mencari striker berpengalaman. Mantan asisten pelatih Persik Kediri ini enggan membuka nama. Yang jelas, striker incarannya itu sudah berkomunikasi dengan dirinya, dan bersiap merapat ke Solo dalam pekan ini.

    "Siapa namanya, masih saya simpan, takutnya malah direkrut tim lain. Dia mantan pemain ISL dan divisi utama. Kami menjalin komunikasi, dan saya berharap pekan ini sudah merapat ke Solo,” ujarnya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aris Budi Sulistyo Benahi Stamina Pemain Persis Solo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page