Liga Jerman Arjen Robben: Josep Guardiola Terobsesi Dengan Sepak Bola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Arjen Robben: Josep Guardiola Terobsesi Dengan Sepak Bola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Bayern Munchen Arjen Robben mengungkapkan bahwa pelatih Josep Guardiola sangat terobsesi dengan sepakbola. Robben pun mengaku nyaman berlatih dan bermain di bawah arahan Guardiola.

    Guardiola ditunjuk menjadi arsitek Bayern pada musim panas 2013 lalu. Eks pelatih Barcelona itu langsung membawa Bayern meraih trofi Bundesliga Jerman, DFB Pokal, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub di musim perdananya.

    "Perasaanku, bersama dia (Guardiola), aku mengalami kemajuan dalam hal penempatan posisi yang sangat kami usahakan. Selain itu, dalam hal variasi, karena kadang anda bermain di posisi lain," kata Robben, seperti dilansir lama resmi UEFA.

    "Terlebih kecepatan, di mana anda bisa menebar ancaman bagi lawan dan menjadi bagian penting dalam tim dengan membuat gol atau umpan silang," sambung winger asal Belanda tersebut.

    "Aku sangat menikmatinya, dia pelatih yang sangat terobsesi dengan sepakbola dan membuat tim yang dilatihnya menjadi lebih baik. Menyenangkan menjadi bagian di dalamnya," pungkas Robben.

    Torehan gol mungkin jadi tolak ukur perkembangan Robben saat dilatih Guardiola. Jika musim lalu hanya 11 gol, saat ini Robben menjadi pemain tersubur kedua di Bundesliga dengan torehan 17 gol dan sisa 10 pertandingan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben: Josep Guardiola Terobsesi Dengan Sepak Bola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page