Liga Inggris Arsenal Cegah Alex Iwobi Turun Di Olimpiade 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Arsenal Cegah Alex Iwobi Turun Di Olimpiade 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal mencegah Alex Iwobi untuk tampil memperkuat Nigeria U-23 di Olimpiade 2016, demikian ditekankan pelatih Samson Siasia.

    Pada awal bulan ini Siasia sempat terbang ke London untuk berbicara dengan pemainnya tersebut sebagaimana pihak klub awalnya memberikan izin.

    Namun menyusul pembicaraan terakhirnya dengan Arsenal, Siasia kini mengklaim bahwa The Gunners menolak melepas pemainnya tersebut.

    "Saya pergi ke Arsenal dan saya menemui Richard Law dan dia bilang bahwa pihaknya masih menimbang-nimbang,” kata Siasia kepada Goal.

    "Dia bilang bahwa ia ingin Iwobi tetap di Arsenal karena mereka akan punya tim baru dan Alex akan bermain di tim tersebut.

    SIMAK JUGA
    William Galas Bahagia Claudio Ranieri Bisa Juara
    Laurent Koscielny Masuk Bidikan Manchester United
    Sebastian Giovinco Kecewa Tak Dipanggil Azzurri

    "Dia berkata jika dia membela Nigiera di Olimpiade, kemungkinan dia kehilangan posisinya karena ada pemain lain yang mengambilnya.

    "Saya balas, kita harus merundingkan ini karena kami sedang berupaya untuk memberinya kesempatan di Olimpiade dan dia juga harus menimbangnya.

    "Dia [Shaw] lantas menjawab bahwa pihaknya akan terus berunding dan kita lihat nanti.”

    Meski dihalang-halangi Arsenal, Goal meyakini bahwa Iwobi tetap yakin dengan peluangnya memperkuat Nigeria, yang akan berhadapan dengan Swedia, Kolombia dan Jepang di babak grup pada Agustus mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Cegah Alex Iwobi Turun Di Olimpiade 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page