Liga Inggris Arsenal Gagal Juara, Petr Cech Salahkan Badai Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Arsenal Gagal Juara, Petr Cech Salahkan Badai Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Petr Cech menilai banyaknya cedera yang diderita Arsenal di sepanjang musim ini telah mengacaukan kans pasukan Arsene Wenger untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

    Arsenal saat ini tengah bersiap melakoni partai terakhir musim 2015/16 melawan Aston Villa, Minggu (15/5) esok, dan hanya duduk di posisi ketiga, terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Leicester City yang sudah dipastikan juara.

    Bagi Cech, klasemen tersebut mungkin akan berbeda jika Arsenal tak diterpa badai cedera di mana beberapa penggawa pilar seperti Danny Welbeck, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera jangka panjang.

    SIMAK JUGA
    Leicester City Juara, Arsene Wenger Sakit Hati
    Arsene Wenger: Akan Ada Lebih Banyak Kejutan Pasca-Leicester City
    Arsene Wenger Tepis Kabar Ditawari Kontrak Arsenal

    "Ini adalah musim yang aneh. Jika Anda melihat banyaknya cedera yang kami dapatkan, memang tidak terlalu berbeda dengan musim lalu atau dengan klub lain. Sayangnya, cedera yang kami alami di musim ini merupakan cedera jangka panjang,” kata Cech kepada Arsenal Player.

    "Padahal, di awal musim kami punya skuat yang hebat. Namun satu per satu pemain akhirnya tumbang karena cedera. Jika para pemain penting mengalami cedera jangka panjang, maka itu bisa mengganggu Anda dan memberikan kesempatan bagi tim rival.”

    "Di hampir sepanjang musim, kami bisa mengatasi masalah ini, tetapi pada akhirnya kami kekurangan tenaga. Pada Februari dan Maret kami menjatuhkan banyak poin. Meski demikian, secara keseluruhan ini adalah musim yang bagus. Semoga kami bisa lebih baik di musim depan,” tandas kiper asal Republik Ceko ini.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Gagal Juara, Petr Cech Salahkan Badai Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page