Liga Inggris Arsenal Keliru Dekati Jamie Vardy

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Arsenal Keliru Dekati Jamie Vardy in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Langkah Arsenal mendekati striker Leicester City, Jamie Vardy, dianggap keliru. Hal tersebut diutarakan oleh eks gelandang The Gunners, Paul Merson.

    Arsenal siap menebus klausul pelepasan dalam kontrak Vardy dengan Leicester senilai £20 juta. Pemain berusia 29 tahun itu menyatakan baru akan mengambil keputusan usai tampil di Euro 2016 bersama Inggris.

    Bersama dengan Sergio Aguero, Vardy menjadi pemain tersubur kedua Liga Primer Inggris musim ini setelah Harry Kane dengan torehan 24 gol. Dia juga membawa The Foxes menjuarai Liga Primer untuk pertama kalinya.

    Merson tidak menyangka bahwa Arsenal bakal melirik Vardy. Pasalnya, dia menganggap permainan The Gunners tidak cocok dengan tipikal Vardy.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Eric Bailly, Bek Anyar Manchester United
    Diincar Liverpool, Gonzalo Higuain Fokus Ke Copa America
    Michael Ballack: Jerman Harus Punya Pemimpin Baru!

    "Saya terkejut dan sangat terperangah (dengan ketertarikan Arsenal terhadap Vardy)," kata Merson kepada talkSPORT.

    "Arsenal tidak cukup cepat dalam mengalirkan bola ke depan untuk Jamie Vardy. Tanpa rasa tidak hormat, tetapi dia bermain di Leicester yang mana semua pemain mengarahkan bola kepadanya."

    "20 dari total golnya, bola bergulir ke arahnya, menaklukkan kiper dan penyelesaian akhir yang bagus. Bermain dengan Arsenal, Anda melakukan kick-off dan tim lain bertahan dengan 10 pemain."

    "Menurut pendapat saya, Leicester cocok untuk Jamie Vardy. Dia sempurna untuk mereka. Mereka bermain dengan cara dia, mengirim bola ke depan dengan sangat cepat dan dia akan terus menciptakan musibah. Saya hanya tidak bisa membayangkan jika dia pindah ke Arsenal."

    "Tidak ada rasa tidak hormat terhadap dia. Saya tidak mengatakan dia tidak akan mencetak banyak gol, tetapi saya tidak berpikir dia akan mendapat peluang yang cukup di Arsenal. Mereka terlalu lama dalam mengalirkan bola ke depan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Keliru Dekati Jamie Vardy
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page