Liga Inggris Arsene Wenger: Danny Welbeck Senang Jebol Gawang Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Danny Welbeck Senang Jebol Gawang Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak memiliki keraguan bahwa penyerang Danny Welbeck merasa senang untuk menjebol gawang mantan klubnya, Manchester United.

    Seperti diketahui, Arsenal melanjutkan asa untuk mempertahankan trofi Piala FA setelah menembus semi-final berkat kemenangan 2-1 atas tuan rumah United di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB.

    Dilepas Louis van Gaal lantaran dinilai tak cukup bagus, Welbeck akhirnya memperoleh balas dendam manis dengan menjadi penentu laga melalui golnya di babak kedua. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 dengan Wayne Rooney membalas torehan pembuka Nacho Monreal.

    "Danny Welbeck, saya yakin, bahagia untuk mencetak gol,” demikian Wenger di BBC Sport. "Dia bekerja sangat keras dan pantas mendapatkan golnya,” tutup pria Prancis tersebut.

    Di pertandingan itu, United menyudahi laga dengan sepuluh orang seiring kartu merah buat Angel Di Maria pada seperempat jam terakhir.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Danny Welbeck Senang Jebol Gawang Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page