Liga Inggris Arsene Wenger: Francis Coquelin Gelandang Bertahan Terbaik Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Francis Coquelin Gelandang Bertahan Terbaik Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Arsenal Arsene Wenger menyodorkan statistik yang memperlihatkan Francis Coquelin sebagai gelandang bertahan terbaik di Eropa.

    Setelah kembali dari masa pinjaman bersama Charlton Athletic pada Dember lalu, Coquelin bertransformasi menjadi pemain kunci bagi Arsenal.

    Pemain Prancis tampil di tiga laga perdana Liga Primer Inggris namun aksinya mendapat sorotan pandit Sky Gary Neville.

    Sontak Wenger mengeluarkan pembelaan dengan menyodorkan statistik yang memperlihatkan pemainnya yang terbaik di Eropa di sektor gelandang bertahan.

    "Secara statistik, angka memperlihatkan Coquelin yang terbaik dalam urusan bertahan di Eropa. Anda melihat sepakbola seperti saya melihatnya. Coquelin menuntaskan pekerjaannya dengan baik," kata Wenger.

    "Saya jelaskan. Saya sama sekali tidak melawan opini. Semua orang boleh menilai Arsenal tak cukup bagus, saya terima itu. Tetapi aneh mengatakan 'dia tidak akan sebagus' -- apalagi dilontarkan oleh sosok berlatarbelakang sepakbola.

    "Saya sama sekali tidak terganggu dengan komentar itu tetapi yang jadi kekhawatiran adalah tekanan yang diterima pemain."

    "Saya senang melihat mereka yang lama berkiprah di sepakbola tampil di televisi. Tetapi mereka seharusnya mendorong orang untuk lebih mencintai olahraga ini," tandas Wenger.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Francis Coquelin Gelandang Bertahan Terbaik Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page