Liga Inggris Arsene Wenger Ingin Tinggalkan Arsenal Dalam Kondisi Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2016.

Discuss Arsene Wenger Ingin Tinggalkan Arsenal Dalam Kondisi Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger berharap saat tiba waktu baginya berpisah dengan Arsenal, ia meninggalkan klub dalam kondisi baik sehingga mempermudah suksesornya kelak.

    Saat ini Sang Profesor resmi tercatat sebagai manajer aktif terlama yang memegang satu klub di Eropa menyusul pengunduran diri Ronnie McFall dari kursi arsitek Portadown.

    Masa bakti Wenger di London Utara akan genap berumur dua dasawarsa kalau ia masih memimpin The Gunners pada 22 September mendatang. Sulit membayangkan Arsenal tanpa Wenger, tetapi pria Prancis itu menyadari momen perpisahan tersebut cepat atau lambat akan datang juga.

    "Saya melakukan pekerjaan saya dan suatu hari seseorang akan menggantikan saya, itu bagian dari kehidupan," tutur Wenger di hadapan reporter dalam konferensi pers Senin ini.

    SIMAK JUGA
    David Ospina Punya Masa Depan Di Arsenal
    MAN OF THE MATCH Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal: David Ospina
    Arsene Wenger: Arsenal Bisa Juara? Saya Tak Tahu

    "Selama Anda bekerja di suatu tempat, Anda harus memberikan yang terbaik."

    "Itulah yang coba saya lakukan, memberikan yang terbaik untuk meninggalkan klub ini dalam kondisi yang membuat penerus saya akan memiliki potensi bagus untuk bekerja."

    Arsenal, yang terakhir menjuarai Liga Primer Inggris pada 2004, tengah menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan jarak delapan poin dari pemuncak Leicester City.

    Adapun kontrak terkini Wenger di Emirates akan kedaluwarsa pada musim panas 2017.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Ingin Tinggalkan Arsenal Dalam Kondisi Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page