Liga Spanyol Arsene Wenger Jelaskan Kondisi Terkini Alexis Sanchez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Arsene Wenger Jelaskan Kondisi Terkini Alexis Sanchez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alexis Sanchez dikonfirmasi masih belum bisa membela Arsenal saat melawan tuan rumah Aston Villa, Minggu (13/12) esok. Namun, manajer The Gunners Arsene Wenger turut memastikan bahwa penyerang Cile itu hanya menderita cedera jangka pendek.

    Sebelumnya, Sanchez mengalami masalah pada hamstring saat bermain imbang 1-1 melawan Norwich City pada akhir November lalu. Ia pun absen dalam dua partai terakhir, namun Wenger memprediksi penyerang andalannya itu akan segera comeback tidak lama lagi. Kondisi terkini dari Sanchez tersebut menjadi angin segar bagi Arsenal di tengah badai cedera dan semakin padatnya jadwal di musim dingin.

    "Kami baru kembali ke Inggris [usai bertandang ke Yunani melawan Olympiakos] pada Kamis, untungnya tidak ada cedera di laga tersebut,” ujar Wenger dalam jumpa pers, Jumat (11/12).

    "Pemain yang menderita cedera jangka pendek, seperti [Mikel] Arteta dan Sanchez, tidak akan bermain di laga hari Minggu [melawan Villa]. Sementara pemain lainnya baru akan pulih setelah Natal,” imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Alexis Sanchez Cedera, Arsene Wenger Rela Dikambinghitamkan
    Januari, Arsenal Siap Datangkan Aleksandr Kokorin
    Alexis Sanchez Rengkuh Pemain Terbaik FSF

    Arsenal saat ini tengah mengalami krisis di lini tengah akibat cedera yang dialami Arteta, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Tomas Rosicky, dan Jack Wilshere. Beberapa rumor pun beredar, salah satunya adalah rencana Arsenal memboyong gelandang Southampton asal Kenya, Victor Wanyama, pada bursa transfer Januari mendatang.

    Menanggapi kabar tersebut, Wenger menjawab, "Saya menilai bagus pemain tersebut, tetapi kami tidak sedang mengejarnya. Kita akan lihat apa yang tersedia nanti [di bursa transfer Januari]. Pertama-tama, kami harus mengarungi Desember terlebih dulu,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Arsene Wenger Jelaskan Kondisi Terkini Alexis Sanchez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page