Liga Inggris Arsene Wenger Minta Sikap Diego Costa Direview Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Arsene Wenger Minta Sikap Diego Costa Direview Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta wasit Mike Dean untuk mereview sikap Diego Costa saat The Gunners kalah 2-0 di tangan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Brige, Sabtu (19/9) malam WIB.
    Striker asal Spanyol itu mendapat kritikan tajam karena memprovokasi Gabriel dalam sebuah insiden di babak pertama sehingga bek asal Brasil itu harus mendapat kartu merah karena menendang Costa.

    Seperti diketahui, kejadian bermula saat Costa menampar wajah Laurent Koscielny dalam sebuah perebutan bola. Kemudian terjadi keributan antara sang striker dan Gabriel, yang mendapat provokasi dari pemain lawan sehingga berujung dengan kartu merah tersebut.

    Wenger berharap Dean memasukkan tindakan tidak pantas Costa itu ke dalam laporan yang ia serahkan kepada Football Association pada senin (21/9) hari ini. Kalau ternyata sang striker dinyatakan bersalah, ia berpeluang mendapat sanksi tiga pertandingan.

    "Dean membiarkan itu dan saya tidak tahu kenapa," ujar Wenger dikutip Sky Sports.

    "Saya ingin Dean melihat kembali keseluruhan aksi yang terjadi di pertandingan dan kita lihat apakah ia bersikukuh dengan keputusannya."

    "Anda punya ofisial keempat, Anda punya hakim garis. Wasit dan mereka berbicara sepanjang pertandingan. Mereka bisa memberitahu Anda dan mereka tahu Diego Costa. Ia bukan pendatang baru."

    "Ini mengejutkan. Kalau saya wasit dan saya mewasiti Diego Costa, saya tidak begitu cepat mengusir seseorang kalau ia merespons karena Anda tahu ia diprovokasi dengan sedemikian bagusnya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Minta Sikap Diego Costa Direview Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page