Liga Inggris Arsene Wenger: Nasib Arsenal Ada Di Tangan Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Nasib Arsenal Ada Di Tangan Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger tidak tahu apakah Arsenal masih berada dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris. Sang manajer bahkan mengakui kalau Leicester City yang menentukan hal tersebut setelah Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (5/3).

    Arsenal sempat unggul duluan lewat gol Aaron Ramsey, tetapi langsung dibalas dua gol di babak kedua. Beruntung, Alexis Sanchez menyelamatkan timnya - yang kehilangan satu pemain karena Francis Coquelin dikartu merah- lewat gol menit akhir.

    SIMAK JUGA
    Arsenal Curi Angka di White Hart Lane
    Liverpool Buru Bintang Valencia Ini
    MOTM Spurs 2-2 Arsenal: David Ospina​

    Ketika ditanya tentang kans juara Arsenal, Wenger menjawab, "Saya tak tahu karena saya tak tahu apa yang harus katakan tentang hal itu. Semua orang kehilangan poin, jadi mari kita lihat apa yang terjadi setelah akhir pekan."

    "Saya pikir kami harus mengambil pelajaran positif dari permainan kami hari ini dan kami harus menghasilkannya sampai akhir musim, lalu mungkin kami punya peluang. Kami berada di posisi di mana kami tidak hanya bergantung pada hasil kami sendiri, tetapi pada hasil tim seperti Leicester," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Nasib Arsenal Ada Di Tangan Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page