Liga Inggris Arsene Wenger Sanjung Komitmen Theo Walcott & Santi Cazorla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2015.

Discuss Arsene Wenger Sanjung Komitmen Theo Walcott & Santi Cazorla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger, manajer Arsenal, memuji komitmen Theo Walcott dan Santi Cazorla yang resmi memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium. Tak lupa, sang manajer turut menegaskan betapa pentingnya peran kedua pemain tersebut.

    Walcott, yang kini berusia 26 tahun, telah menandatangani kontrak anyar yang mengikatnya hingga empat tahun ke depan. Ia diyakini menerima gaji sebesar £140.000 per pekan. Cazorla pun melakukan hal yang sama dan menandatangai kontrak jangka panjang.

    "Kami senang bisa memperpanjang kontrak Santi dan Theo," ungkap Wenger pada situs resmi klub. "Keduanya merupakan pemain berkualitas top yang sangat penting dan berpengaruh dalam skuat kami."

    "Sama halnya dengan kontribusi besar mereka di lapangan, keduanya juga punya pengalaman banyak dan sangat populer di luar lapangan. Kami sangat senang karena mereka menandatangani perpanjangan kontrak dan ini bakal memberikan skuat kami kestabilan," tandasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Sanjung Komitmen Theo Walcott & Santi Cazorla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page