Liga Inggris Arsene Wenger: Semoga Francis Coquelin Cuma Absen Singkat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Semoga Francis Coquelin Cuma Absen Singkat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger sangat berharap Francis Coquelin hanya akan absen dalam waktu singkat menyusul cedera lutut yang didapat gelandang jangkar asal Prancis itu.

    Coquelin mengalami bengkak pada lututnya saat Arsenal kalah 2-0 dari Chelsea pada akhir pekan kemarin. Ia pun terpaksa ditarik keluar saat turun minum dan digantikan oleh Calum Chambers.

    Akibatnya, Coquelin dipastikan absen menghadapi rival sekota Tottenham Hotspur di putaran ketiga Piala Liga, Kamis (24/9) dini hari WIB. Namun, Wenger optimistis Coquelin tidak akan menepi lama.

    "Francis Coquelin akan absen, namun kita tidak punya masalah pada pemain lainnya. Kami akan menampilkan skuat yang kurang lebih sama. Lututnya bengkak dan dia terus diperiksa, namun kami berharap ini hanya cedera jangka pendek,” ujar Wenger kepada laman resmi Arsenal, Selasa (22/9).

    Selain itu, Wenger juga mengonfirmasi Per Mertesacker sudah bisa merumput kembali setelah sembuh dari infeksi pada dadanya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Semoga Francis Coquelin Cuma Absen Singkat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page