Liga Inggris Arsene Wenger Tidak Ingin Jual Jack Wilshere

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss Arsene Wenger Tidak Ingin Jual Jack Wilshere in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan keinginannya untuk tetap mempertahankan gelandang Jack Wilshere untuk waktu yang lama.
    Wilshere harus berjuang sepanjang karirnya dengan masalah cedera. Pemain asal Inggris berusia 23 tahun itu harus melewatkan sejumlah pertandingan pada musim 2014/15 akibat cedera engkel yang dialaminya lawan Manchester United pada November lalu.

    Wilshere akhirnya kembali beraksi di bulan terakhir musim ini dan ia mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion di pertandingan pamungkas. Meski mulai menunjukkan penampilan apik, namun sang gelandang tidak mendapat jaminan masuk skuat inti saat The Gunners menghadapi Aston Villa di final Piala FA di Wembley, Sabtu (30/5) malam WIB. Ia pun diisukan akan dilepas pada musim panas ini.

    Namun, Wenger menegaskan pihaknya tidak akan menjual Wilshere. Sang manajer measih menganggap anak asuhnya itu sebagai pemain penting di dalam skuat Arsenal.

    "Saya mulai memainkan Jack Wilshere di usia 17 tahun. Kami selalu memperpanjang kontraknya dan sangat sabar dengan semua cedera yang dialaminya," ujar Wenger kepada wartawan.

    "Dalam sejumlah tahap, saya rasa ia harus merasa diinginkan. Kami selalu berdiri di sisinya selama masa sulit. Apakah itu artinya kami menginginkan dia bertahan di sini untuk waktu yang lama? Ya, karena kami ingin memanfatakan kemampuan dia sekarang ini."

    Wilshere bermain sebanyak 21 pertandingan di berbagai ajang kompetisi musim ini, dengan mencetak dua gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Tidak Ingin Jual Jack Wilshere
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page