Liga Eropa Arthur Irawan Debut Di Akhir Musim Liga Belgia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Arthur Irawan Debut Di Akhir Musim Liga Belgia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asal Indonesia Arthur Irawan akhirnya menjalani debut di Liga Pro Belgia bersama Waasland-Beveren pada laga pamungkas Grup A play-off II, Minggu (10/5) dinihari WIB. Di laga ini, Waasland menelan kekalahan 2-1 dari tamunya, KV Mechelen.

    Dalam pertandingan tersebut, pelatih Waasland Guido Brepoels memasukkan Arthur pada menit ke-73, menggantikan Floriano Vanzo. Saat itu, Waasland telah tertinggal 2-1. Dua gol Mechelen dilesakkan Steven De Petter dan Seth De Witte pada menit ke-13 dan 17. Sedangkan gol tuan rumah dihasilkan David Destorme di menit ke-70.

    Ini merupakan kali kedua Arthur tampil bersama Waasland sejak dikontrak akhir Agustus 2014. Pada November lalu, Arthur tampil memperkuat Waasland ketika beruji coba melawan klub liga dua Belanda, MVV Maastricht. Di laga yang dimenangi Waasland dengan skor 6-0 tersebut, Arthur dimainkan dari bangku cadangan.

    Para pemain dan pelatih masih akan berkumpul pada awal pekan depan, sebelum memulai libur musim panas mereka.

    Kekalahan 2-1 dari Mechelen membuat Waasland menjadi juru kunci klasemen akhir Grup A dengan nilai satu dari enam pertandingan. Sedangkan Mechelen menempati posisi puncak usai mengoleksi poin 15.

    Play-off II Liga Pro menjadi kesempatan bagi peringkat tujuh hingga 14 musim reguler untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa. Di musim reguler 2014/15, Waasland menempati peringkat ke-14.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Arthur Irawan Debut Di Akhir Musim Liga Belgia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page