Artifact Intelligent ( Ai )

Discussion in 'Warcraft' started by xamin, Jun 25, 2007.

Discuss Artifact Intelligent ( Ai ) in the Warcraft area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. xamin Endorphine Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    47
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    DKI Jakarta

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. neroid TK 0 Besar Banned

    Messages:
    116
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bukan artifact tapi artificial inteligent

    maksudnya intelejen buatan.

    komputer yg kendalikan maksudnya hoho.
    maap kakak usaha nambah postingan
    :smiley_beer:
     
  3. dariel 4 SD Level 2

    Messages:
    515
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
  4. kristian TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    linknya gk bisa tuh dariel, minta yang baru yah... Thanks
     
  5. VodkaMartini 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,342
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    63
    itu yg .com ganti sama . com
     
  6. -AvadaKedavra- TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    124
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    coba yang punya dariel ah
     
  7. gizmonizer Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Cangih yang mana juragan?
     
  8. Ark Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    klo ma yang dota 6.43b AI versi 1.5 hebat mana????
     
  9. zulumat Pra TK Level 1

    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    ahhh itu mah lamer,,, yg hendrydpogi (ver 1.5) itukan? itu cuman nampang muka doank, yg buat bkn dia.
     
  10. ferro Pra TK Level 1

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    klo ada yang 6.45b ai yang AI hebat post lg ya
     
  11. jaya2025 4 SD Level 2

    Messages:
    541
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Kalau menurutku sih AI yang jago itu yah Dota Allstars v6.43b Ai+1.4
    Soalnya AInya pinter bekerja sama antar AI nya dan juga kalau sekali ngumpulnya....wah dilewatin aja langsung modar aku. Tapi kalo dia by 1 atau 1 lawan 2 sih masih bisa menang. Yah gitu deh, kalo AInya jadi musuh jago bener, tpi kalo AInya jadi temen, wah yah gitu deh....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page