Artoncode Indonesia Resmi Menjadi Platinum Partner Bandai Namco

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 11, 2015.

Discuss Artoncode Indonesia Resmi Menjadi Platinum Partner Bandai Namco in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Artoncode Indonesia, game developer yg berbasis di Jakarta, telah resmi menjadi Platinum Partner bagi Bandai Namco Entertainment sejak Kamis (6/8) lalu. Dalam rekanan ini, Artoncode mempunyai posisi yg lebih istimewa dibandingkan dengan studio-studio pengembang game lain yg juga menjadi partner bagi Bandai Namco. Salah satu keistimewaannya adalah Artoncode dapat mengumumkan status rekanan ini kepada publik. Status rekanan ini diperoleh Artoncode setelah menunjukkan kualitas & potensi yg menjanjikan.

    Kerja sama antara Artoncode & Bandai Namco dimulai dengan sebuah game yg sedang digara psejak beberapa bulan belakangan. Detail game tersebut baru bisa diumumkan pertengahan / akhir bulan ini. Tapi perwakilan Artoncode bersedia membocorkan bahwa game tersebut adalah tentang sesuatu yg sangat menghubungkan Indonesia & Jepang.

    Indra Gunawan, CEO Artoncode, mengungkapkan bahwa kerja sama semacam inilah yg dapat menjadi kesempatan bagi pengembang game Indonesia untuk belajar dari pemain yg sudah mapan di industri game. Ini akan menjadi pengalaman berharga yg mendorong Artoncode menghasilkan game-game yg lebih bagus pada masa mendatang.

    Ini bukanlah kerja sama pertama yg diumumkan oleh Artoncode. Sebulan lalu Artoncodemeluncurkan game Asian Poker hasil kerja samanya dengan Senja Solutions yg berbasis diBandung. Akhir tahun ini juga Artoncode menjadwalkan peluncuran game RPG edukasi ChemCaperyang dikembangkannya bersama Ace Edventure, sebuah studio game Malaysia. Untuk peluncuran tahun depan, Artoncode sedang menyiapkan game Winterflame: The Other Side bersama tim Vandaria Saga. Macam-macam kerja sama seperti ini diharapkan dapat membawa Artoncode danindustri game Indonesia menjadi lebih baik.




    Mengenai Artoncode

    Artoncode berasal dari 3 kata: Art, On, & Code. Sesuai namanya, Artoncode percaya bahwa videogame adalah produk hasil diterapkannya Art pada Code. Maka Artoncode Indonesia adalah sebuah studio pengembang game berbasis di Indonesia yg fokus kepada membuat game bermutu tinggi dengan standar internasional. Sejumlah game yg sudah dirilis oleh developer ini antara lain Faunia Rancher, FauniaPaw, & Asian Poker. Selain itu Artoncode juga sudah merilis aplikasi lagu anak-anak Harmoni Karaoke. Saat ini, Artoncode sedang mengembangkan video game Winterflame: The Other Side & ChemCaper yg bekerjasama dengan Ace Edventure dari Malaysia.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Artoncode Indonesia Resmi Menjadi Platinum Partner Bandai Namco, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page