Liga Italia Arturo Vidal: Lutut Saya Sudah Pulih!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Arturo Vidal: Lutut Saya Sudah Pulih! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arturo Vidal, gelandang Juventus, merasa terganggu dengan isu cedera lutut yang ia derita. Sang pemain berkebangsaan Cili tersebut menegaskan dirinya sudah pulih 100%.

    Vidal sempat absen di akhir musim lalu karena menjalani operasi cedera meniscus dan mengaku sempat kesulitan mengembalikan performanya musim ini. Namun dalam wawancara dengan Radio Coperativa, ie mengaku sudah kembali ke performa terbaik.

    "Sangat menyebalkan saat orang-orang masih bicara tentang lutut saya," ujar VIdal. "Saya tak punya masalah sejak operasi tersebut. Lutut saya baik-baik saja, sudah 100%. Saya senang karena saya merasa lebih baik."

    Gelandang tangguh tersebut sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, tapi ia bersikeras ingin bertahan di Turin. Namun, ia menggarisbawahi niatnya untuk pensiun di Colo Colo.

    "Suatu hari nanti, saya ingin pulang ke Colo Colo [di Cili] dan coba memenangkan [Copa] Libertadores. Anda harus menjalani langkah demi langkah. Saya akan segera menginjak usia 28 tahun, tapi saya masih punya banyak hal yang harus dilakukan."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Arturo Vidal: Lutut Saya Sudah Pulih!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page