Liga Jerman Arturo Vidal: Sungguh Sulit Tinggalkan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Arturo Vidal: Sungguh Sulit Tinggalkan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus menampilkan performa heroik dalam hasil imbang 2-2 kontra Bayern Munich di J Stadium, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

    Dalam duel tersebut gelandang andalan Bayern, Arturo Vidal, tampil begitu apik dalam posisi barunya sebagai gelandang bertahan. Sebagai mantan Juve, ia tampak paham benar letak aliran bola mantan timnya ketika lakukan serangan balik.

    Pasca laga penggawa internasional Cile ini pun tak bisa menutupi kerinduannya untuk kembali mentas di J Stadium. Ia mengaku sangat sulit meninggalkan I Bianconeri di bursa musim panas lalu, tapi tak menyesali keputusannya.

    SIMAK JUGA
    Pogba Nantikan Reuni Dengan Vidal
    Vidal: Juve Bukan Lawan Enteng!
    Pogba Tak Sabar 'Tendang' Vidal​

    "Sungguh sulit bagi saya untuk meninggalkan Juventus, tapi beginilah jalan yang harus dilalui. Saya memiliki tahun-tahun yang luar biasa di sini, namun waktu untuk pergi memang telah tiba," ujar Vidal, seperti dikutip Mediaset Premium.

    Vidal kemudian berbicara soal beberapa insiden hand ball ketika dirinya menghalau tembakan Paul Pogba di kotak penalti, serta peran barunya sebagai gelandang bertahan.

    "Dalam pandangan saya, insiden itu bukanlah penalti, karena lengan saya sangat dekat dengan tubuh saya ketika bola datang," lanjutnya.

    "Saya juga merasa sangat baik dengan peran baru saya di lini tengah ini. Ini bisa jadi ide yang bagus untuk masa depan saya," pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arturo Vidal: Sungguh Sulit Tinggalkan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page