Liga Italia AS Roma Disarankan Rekrut Gonzalo Higuain Ketimbang Carlos Bacca

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 19, 2015.

Discuss AS Roma Disarankan Rekrut Gonzalo Higuain Ketimbang Carlos Bacca in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jika menginginkan striker anyar pada musim panas ini, AS Roma disarankan untuk mencoba merekrut Gonzalo Higuain atau Edin Dzeko ketimbang Carlos Bacca. Demikian yang diungkapkan oleh mantan gelandang Roma, Giuseppe Giannini.

    Bacca santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Sevilla dengan beberapa klub Serie A Italia seperti Roma tertarik untuk merekrutnya. Namun, Giannini meminta Roma untuk lebih mempriortaskan Higuain atau Dzeko yang dinilai lebih berpengalaman ketimbang Bacca.

    "Saya tidak yakin dengan Bacca. Roma membutuhkan striker kelas dunia yang bisa bermain di semua kompetisi, terutama di Liga Champions. Bacca hanya mencuat pada tahun lalu,” tutur Giannini kepada Tuttomercatoweb.

    "Saya akan lebih memilih Higuain atau Dzeko. Higuain akan menjadi rekrutan sempurna mengingat ia sudah tidak terlalu terikat dengan Napoli. Jika dia ingin bermain di Liga Champions, Roma akan menjadi kesempatan baginya,” imbuh Giannini yang pernah berkarier 15 tahun bersama Giallorossi.

    Selain itu, Roma dikabarkan juga sedang memburu duo Genoa, Iago Falque dan Andrea Bertolacci. Giannini merasa keduanya akan menjadi rekrutan sukses bagi Roma. "Terutama Bertolacci karena dia sudah memiliki pengalaman bersama timnas Italia,” tandas pria berusia 50 tahun ini.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Disarankan Rekrut Gonzalo Higuain Ketimbang Carlos Bacca
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page