Liga Italia AS Roma & Gary Cahill Masih Belum Sepakat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2016.

Discuss AS Roma & Gary Cahill Masih Belum Sepakat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilansir Il Messaggero, AS Roma dikabarkan sudah merampungkan negosiasi dengan Chelsea, guna mendapatkan Gary Cahill pada bursa musim dingin ini.

    Sudah bukan rahasia jika tim ibu kota Italia itu membutuhkan sosok tangguh untuk menemani Kostas Manolas di jantung pertahanan. Antonio Rudiger yang musim ini jadi pasangan bek Yunani itu, dinilai tak memuaskan.

    SIMAK JUGA
    Cahill Ingin Tinggalkan Chelsea
    Lini Belakang, Penyakit Utama Chelsea
    Cahill: Kami Bukan Robot!

    Banderol Cahill yang dipatok Chelsea berkisar di angka €13 juta hingga €15 juta, bahkan dipercaya sudah disanggupi Roma. Namun masalah hadir dengan masih belum sepakatnya gaji yang ditawarkan Il Giallrossi, dengan permintaan Cahill.

    Sang pemain menginginkan gaji €5 juta per musim, sementara Roma hanya mau membayarnya sebesar €3,5 juta per musim, mengingat usia sang pemain yang sudah 30 tahun.

    Mantan bek Bolton Wanderers itu memang tengah mencari klub baru di bursa musim dingin ini, karena tempatnya di The Blues sudah digeser Kurt Zouma sehingga mengancam peluangnya ikut ke Euro 2016 bersama timnas Inggris.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma & Gary Cahill Masih Belum Sepakat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page