Liga Italia AS Roma Kalah Lagi, Rudi Garcia Ogah Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss AS Roma Kalah Lagi, Rudi Garcia Ogah Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rudi Garcia menegaskan dirinya tidak akan memilih opsi untuk mengundurkan diri sebagai pelatih AS Roma menyusul serangkaian hasil negatif yang dipetik timnya dalam beberapa partai terakhir.

    Giallorossi sudah tanpa kemenangan dalam tiga laga terkini, termasuk diluluhlantakkan Barcelona 6-1 di Liga Champions tengah pekan lalu sebelum dihajar 2-0 di Olimpico oleh Atalanta, Minggu (29/11) kemarin. Hasil buruk tersebut membuat posisi Garcia mulai goyah, namun sang pelatih tetap optimistis bisa membangkitkan Roma dari keterpurukan.

    "Saya menolak menyerah. Saya memang marah dan kecewa, tetapi kami harus terus berjuang untuk keluar dari situasi ini. Kami harus tetap bersatu, para pemain tidak boleh hilang konsentrasi. Kami masih Roma yang sama, dengan lini depan terbaik di Serie A,” tuturnya Garcia kepada Corriere dello Sport.

    "Saya akan bertarung, mengerahkan seluruhnya untuk Roma. Mereka yang berpikir bahwa saya akan pensiun adalah orang-orang tidak memahami saya seutuhnya. Saya bertanggung jawab atas hasil ini, tetapi kami harus selalu kompak untuk mengatasinya. Saya yakin, langit cerah akan segera terlihat di balik awan mendung ini,” serunya.

    Sementara itu, direktur olahraga klub Walter Sabatini mengutarakan dukungannya kepada Garcia sekaligus mendinginkan kabar keretakannya dengan allenatore asal Prancis itu.

    "Kami tidak berpikiran untuk berganti pelatih. Terkadang, saya dan Rudi punya pendapat yang berbeda, tetapi kami selalu bersama. Dia masih pantas melatih Roma,” seru Sabatini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Kalah Lagi, Rudi Garcia Ogah Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page