Liga Italia AS Roma Kalah, Luciano Spalletti Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss AS Roma Kalah, Luciano Spalletti Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luciano Spalletti mengungkapkan kekecewaan setelah Roma kalah 1-0 dari Juventus, Senin (25/1) dini hari WIB. Menurut sang pelatih, Roma kurang menanamkan keberanian dalam permainan mereka di Turin.

    Giallorossi sebenarnya bermain imbang dengan Juventus. Tidak banyak tercipta peluang, tetapi Dybala berhasil memanfaatkan kelengahan mereka dan mencetak gol kemenangan di menit 77. Spalletti pun menyoroti mentalitas Roma dalam hal tersebut.

    "Kami menampilkan permainan bagus dalam hal organisasi karena kami hanya memberikan Juve sedikit ruang, tetapi faktnya kami juga tidak cukup berani [dalam menyerang]," ungkap Spalletti pada Mediaset Premium.

    "Kami harus melakukan lebih banyak karena kalau menghadapi lawan seperti ini, sungguh akan sulit untuk mencetak gol. Kami harusnya bisa lebih baik dalam menjaga kerapatan dan memanfaatkan serangan balik. Namun ketika moral rendah, kaki Anda juga tidak bergerak maksimal."


    SIMAK JUGA
    Fredy Guarin & Gervinho Batal Ke Tiongkok?
    Agen: Transfer Diego Perotti Ke Roma Selesai
    River Plate Umumkan Lucas Boye Gabung AS Roma

    "Aspek psikologi menjadi fundamental bagi klub seperti kami. Kalau semua berjalan lancar, Anda punya antusiasme dan dukungan fans, tetapi kalau negatif, Anda akan dibawa jauh ke bawah oleh segala hal yang mengelilingi kami."

    "Kami harus memenangkan lebih banyak duel, punya keberanian untuk mendorong bek ke area mereka, dan mengejar lawan ketika kehilangan bola. Ketika gol [Dybala] misalnya, ada lubang di lini belakang."

    "Kami bermain bagus, tetapi tidak cukup. Kami harus meningkatkan permainan kami, determinasi kami, kepercayaan diri kami, keberanian kami, dan semua kualitas ini," tandas Spalletti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Kalah, Luciano Spalletti Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page