Liga Italia AS Roma Pesimistis Pulangkan Medhi Benatia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss AS Roma Pesimistis Pulangkan Medhi Benatia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga AS Roma Walter Sabatini mengaku pesimistis untuk bisa memulangkan Medhi Benatia pada bursa transfer Januari mendatang.

    Benatia, yang diboyong Bayern Munich dari Roma senilai €26 juta pada musim panas 2014, kerap dikaitkan dengan kepulangannya kembali ke Olimpico. Namun, Sabatini mengakui bahwa Bayern tidak akan dengan mudah melepas bek sentral Maroko itu.

    "Benatia adalah salah satu idola saya dan saya benar-benar menyukainya. Orang-orang di Roma baru menyadari betapa bagusnya dia setelah dua atau tiga bulan,” tutur Sabatini.

    "Meski demikian, Bayern Munich tidak akan melepasnya begitu saja. Dia mungkin berpikir untuk pindah pada akhir musim, karena Bayern tidak akan menjualnya pada Januari,” imbuhnya.

    Benatia, 28 tahun, masih memiliki kontrak di Allianz Arena hingga Juni 2019. Musim ini, ia baru mencatatkan delapan laga di semua ajang bagi Bayern akibat lebih banyak berkutat dengan cedera.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Pesimistis Pulangkan Medhi Benatia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page