Liga Inggris AS Roma Redam Rumor Transfer Radja Nainggolan Ke Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss AS Roma Redam Rumor Transfer Radja Nainggolan Ke Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semakin santernya Radja Nainggolan dikaitkan bakal pindah ke Chelsea pada musim panas mendatang membuat AS Roma bereaksi protektif.

    Seperti diketahui, Nainggolan dikabarkan tinggal selangkah lagi menyepakati transfer senilai £35 juta ke Chelsea. Manajer The Blues di musim depan, Antonio Conte, juga sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong Nainggolan.

    Kedatangan direktur olahraga Giallorossi Walter Sabatini ke Stamford Bridge pada pekan ini disebut-sebut turut mendiskusikan potensi transfer Nainggolan. Namun direktur umum Roma Mauro Baldissoni memilih mendinginkan kabar tersebut.

    SIMAK JUGA
    Tiga Bintang Serie A Italia Ini Bakal Diboyong Antonio Conte
    Chelsea Selangkah Lagi Miliki Radja Nainggolan?
    Radja Nainggolan Tepis Kabar Transfer Dirinya

    "Hanya karena kami mengunjungi Chelsea, orang-orang berasumsi semacam ini. Dia [Sabatini] bisa saja mengunjungi Arsenal, Tottenham, atau klub lain untuk mencari siapa yang pemain yang tersedia di pasar,” jelas Baldissoni, Selasa (12/4).

    "Walter Sabatini berada di sana dengan agen Mohamed Salah karena kami ingin mempermanenkannya pada musim panas ini. Setiap pemain memiliki harganya sendiri, tetapi tujuan kami adalah untuk membuat Roma semakin kuat,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, AS Roma Redam Rumor Transfer Radja Nainggolan Ke Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page