Liga Italia AS Roma Siap Pertahankan Gervinho, Maicon & Ashley Cole

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 19, 2015.

Discuss AS Roma Siap Pertahankan Gervinho, Maicon & Ashley Cole in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia menegaskan Gervinho, Maicon, dan Ashley Cole masih masuk dalam rencananya di musim depan sekaligus berharap agar ketiga pemainnya itu tidak meninggalkan klub pada musim panas ini.

    Gervinho paling santer dikabarkan bakal hengkang dari Olimpico, namun kepindahannya ke Al Jazira terhambat karena klub asal Kuwait itu dilaporkan tidak bisa memenuhi permintaan tak lazim dari sang penyerang, yakni helikopter dan pantai pribadi.

    Cole dikabarkan juga menuju pintu keluar Roma setelah kalah bersaing di pos bek kiri, sementara Maicon menghabiskan sebagian besar musim 2014/15 di ruang perawatan akibat cedera. Garcia, yang baru saja membawa Roma menang adu penalti atas Real Madrid dalam laga pra-musim di Australia, Sabtu (18/7), mendiskusikan situasi ketiganya.

    "Gervinho sebenarnya dijadwalkan kembali dari timnas pada 13 Juli, namun dia datang sepekan lebih cepat karena dia ingin bergabung dengan kamp latihan kami. Ini menunjukkan dedikasinya. Dia bermain bagi Pantai Gading di Piala Dunia dan Piala Afrika sehingga ketika kembali ke klub dia tidak fit. Namun, dia tetaplah pemain yang sangat penting bagi kami,” tutur Garcia.

    "Maicon dan Cole adalah dua pemain kelas dunia dengan catatan yang menakjubkan. Musim lalu, Maicon mendapat cedera serius. Saya menyukai performa Cole, seperti saat melawan Manchester City di Liga Champions musim lalu. Jika dia terus bermain seperti itu, dia akan menjadi pemain penting bagi kami,” imbuh pelatih asal Prancis ini.

    Selain itu, Garcia juga mengindikasikan bahwa timnya siap mendatangkan rekrutan anyar di musim panas ini setelah baru merekrut Iago Falque dan mempermanenkan Radja Nainggolan. "Kami masih kekurangan kecepatan dan intensitas bermain. Kami sedang bekerja keras untuk membenahinya. Di akhir periode transfer, saya yakin kami akan mendaratkan pemain baru,” jelasnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Siap Pertahankan Gervinho, Maicon & Ashley Cole
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page