Liga Italia AS Roma Tak Berhenti Dengan Transfer Edin Dzeko

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss AS Roma Tak Berhenti Dengan Transfer Edin Dzeko in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur AS Roma, Walter Sabatini mengungkapkan, klubnya belum akan mengakhiri aktivitas transfer pada musim panas ini. Sabatini mengisyaratkan, I Giallorossi bisa mendatangkan pemain yang lebih besar daripada Edin Dzeko.

    Wojciech Szczesny dan Mohamed Salah merupakan dua nama besar yang telah berhasil diboyong Roma. Sementara itu, Dzeko yang telah lolos tes medis hanya tinggal menunggu waktu hingga proses transfernya ke Roma diumumkan.

    "Dzeko adalah pemain hebat, tetapi saya berharap transfer terbaik Roma akan datang," seru Sabatini, seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

    "Saya sangat gembira dengan transfer itu (Dzeko), tetapi aktivitas transfer Roma belum berakhir. Kami sedang berusaha keras untuk membuat skuat siap bersaing demi banyak trofi penting," tandasnya.

    Saat ini, Roma masih dikaitkan dengan pemain berbakat Paris Saint-Germain, Lucas Digne dan bek sayap Barcelona, Adriano Correia.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Tak Berhenti Dengan Transfer Edin Dzeko
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page