Liga Inggris Ashley Young Nyaman Bermain Sebagai Bek Kiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Ashley Young Nyaman Bermain Sebagai Bek Kiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Beberapa waktu lalu, Louis van Gaal mengungkapkan niatnya untuk memainkan Ashley Young sebagai bek kiri dalam beberapa pekan ke depan. Sang winger Manchester United ternyata tidak keberatan dengan hal tersebut.

    Young sebenarnya menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai winger bersama Watford, Aston Villa, dan United. Meskipun begitu, cedera panjang Luke Shaw terpaksa membuatnya beradaptasi dengan peran yang lebih bertahan.

    "Saya adalah pemain serba bisa yang bisa bermain [sebagai bek kiri] begitu pula sebagai winger. Saya bermain di posisi itu selama turnamen domestik dan jika manajer meminta saya untuk bermain di sana lagi, saya akan bermain dan memberikan 110% seperti yang selalu saya lakukan," ungkapnya pada MUTV.

    "Saya merasa nyaman bermain sebagai bek kiri dan bermain sebagai bek sayap. Ini merupakan peran yang berbeda dibandingkan dengan sayap kiri atau gelandang kiri. Ada lebih banyak peran bertahan yang harus dipikirkan, tetapi saya mampu melakukannya," tandas Young.

    Young turun sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam laga kontra Sunderland.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ashley Young Nyaman Bermain Sebagai Bek Kiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page