Liga Inggris Ashley Young: Sulit Hentikan Marouane Fellaini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Ashley Young: Sulit Hentikan Marouane Fellaini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Manchester United Ashley Young menyebut gelandang Marouane Fellaini sangat sulit untuk dihentikan ketika ia sudah mengandalkan keunggulan fisik.

    Young berkaca dari penampilan Fellaini di laga melawan Preston North End, yang mana berakhir untuk kemenangan Setan Merah dengan skor 3-1. Di pertandingan itu, pemain internasional Belgia tersebut sukses mencetak gol untuk membawa timnya memimpin melalui keunggulan dalam menghadapi bola udara.

    Adapun mengenai rekannya, Young berkata: "Untuk Marouane, saya tidak ingin bermain melawannya, dia itu sangat sulit dihentikan oleh bek manapun dan dia lagi-lagi menunjukkan itu pada hari ini,” ujarnya kepada MUTV.

    "Saya turut senang untuknya setelah melihat penampilannya hari ini. Saya rasa dia pantas mendapatkan [gol] itu," imbuhnya.

    United arahan manajer Louis van Gaal bakal dihadapkan dengan Arsenal, yang sebelum ini sukses melewati hadangan Middlesbrough, di babak perempat-final Piala FA.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ashley Young: Sulit Hentikan Marouane Fellaini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page