Liga Inggris Asier Illarramendi Coba Lagi Peruntungan Di Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Asier Illarramendi Coba Lagi Peruntungan Di Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyongsong musim ketiga bersama Real Madrid, gelandang Asier Illarramendi disebut siap mencoba peruntungannya lagi di Santiago Bernabeu.

    Illarramendi pernah gemilang bersama Real Sociedad hingga disebut sebagai calon bintang masa depan, sayang usai hijrah ke ibu kota Spanyol, penampilannya tidak sesuai dengan harapan.

    Meski demikian, Marca mengklaim Illarra siap menjajal lagi peruntungannya di bawah pelatih anyar Rafael Benitez dengan menolak ajakan dari tim elit Liga Primer Inggris, Liverpool.

    Mengembalikan performa terbaik Illarra adalah salah satu tantangan bagi Benitez. Sang pelatih percaya mantan idola di Anoeta punya gaya yang serupa dengan Xabi Alonso dan tidak mendapat kesempatan yang memadai selama dua tahun di bawah pengawasan Carlo Ancelotti.

    Cedera yang ditambah minimnya menit bermain Illarra dinilai Benitez sebagai salah satu penyebab mengapa pemain ini selalu kesulitan mengeluarkan potensi terbaik.

    Semangat Illarra untuk menembus skuat utama Los Blancos sebenarnya sudah terlihat di bursa transfer pemain musim dingin lalu saat menolak godaan yang dilayangkan Athletic Bilbao.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Asier Illarramendi Coba Lagi Peruntungan Di Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page