Liga Indonesia Asri Akbar Mulai Fokus Hadapi Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Asri Akbar Mulai Fokus Hadapi Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Sriwijaya FC Asri Akbra kini sudah mulai fokus menghadapi Persib Bandung setelah PT Liga Indonesia menyatakan Indonesia Super League (ISL) 2015 kembali bergulir mulai 25 April.

    Sebelumnya, Asri mengaku galau dan bingung akibat kompetisi dihentikan sementara waktu tanpa kejelasan kapan dilanjutkan. Asri mengatakan, ia sudah mengetahui jadwal yang dirilis PT Liga, di mana Sriwijaya FC tetap akan berhadapan dengan Persib pada 3 Mei di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    "Ya Alhamdulilah kalau sudah ada jadwal pasti, tentunya saya sudah senang. Jadi latihan tambah semangat, karena jadwal sudah ada. Sekarang sudah tak galau lagi, dan harus fokus latihan untuk melawan Persib nanti,” kata Asri kepada Goal Indonesia.

    Asri menambahkan, kondisi mentalnya tetap terjaga, walaupun dalam jeda kompetisi jajaran pelatih hanya memberikan menu latihan seperti biasa tanpa adanya laga uji coba.

    Sriwijaya FC baru akan melakukan uji coba melawan tim Porprov Musi Banyuasin, Jumat (24/4) sore, di Jakabaring. Momentum ini akan dijadikan sebagai ajang pemanasan tim menjelang duel kontra Maung Bandung.

    "Saya tak terlalu kehilangan atmosfer pertandingan, karena cuma diundur dua minggu. Jumat ini juga kita akan uji coba,” tutur mantan gelandang Persiba Balikpapan itu.

    Kelanjutan ISL ini hanya dipastikan sepihak, yakni PT Liga selaku operator kompetisi. Sementara Menpora Imam Nahrawi belum membuat keputusan terbaru setelah membekukan PSSI beberapa waktu lalu.

    "Saya berharap semoga Menpora dan PSSI bisa duduk bersama untuk mencari jalan keluar yang terbaik,” tandasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asri Akbar Mulai Fokus Hadapi Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page