Liga Indonesia Assegaf Razak Akui Gresik United Lawan Yang Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Assegaf Razak Akui Gresik United Lawan Yang Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, harus memutar otak untuk menambal lini belakang timnya karena kehilangan Iqbal Samad dan Hendra Wijaya. Kedua pemain tersebut diganjar kartu merah pada laga kontra Gresik United yang berkesudahan dengan skor 3-0 bagi PSM.

    Dengan waktu yang dimiliki jelang laga selanjutnya kontra Persipasi Bandung Raya, 4 Semptember mendatang. Assegaf bakal mencari formula yang pas untuk mengatasi absennya Iqbal dan Hendra.

    "Memang ini sangat riskan karena kami kehilangan dua pemain penting. Tapi masih ada waktu empat hari dan kami bisa coba-coba pemain di posisi itu. Semoga kami bisa dapatkan pemain yang pas di posisi itu," ungkap Assegaf dalam sesi jumpa pers.

    Partai kontra Gresik diakui Assegaf sebagai laga yang berat. Meski Ayam Jantan Dari Timur akhirnya bisa mendulang tiga poin penting dengan sembilan pemain tersisa. Gol dicetak Syamsul Chaeruddin, Ferdinand Sinaga dan Aditya Putra Dewa.

    "Pertandingan tadi sangat berat, karena Gresik juga sangat bagus. Tapi kami cukup siap dan pemain bisa menjalankan skema yang diinginkan," ungkap Assegaf. "Memang tadi sudah cukup bagus, tapi kami punya waktu untuk evaluasi sehingga kami bisa tahu apa yang bisa dibenahi."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Assegaf Razak Akui Gresik United Lawan Yang Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page