Liga Inggris Atasi Aston Villa, Brendan Rodgers Sindir Para Peragu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Atasi Aston Villa, Brendan Rodgers Sindir Para Peragu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyusul kemenangan tipis 3-2 yang dipetik atas Aston Villa, Sabtu (26/9) malam WIB, manajer Liverpool Brendan Rodgers melepas sindiran halus kepada para peragunya.

    Partai lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield itu diliputi atmosfer kabar pemecatan Rodgers setelah Liverpool tampil mengecewakan dalam lima partai terakhir. Beruntung, tekanan pada manajer asal Irlandia Utara itu sedikit terangkat setelah The Reds berhasil mengatasi Villa berkat brace Daniel Stturidge dan satu gol tambahan dari James Milner.

    Sambil memuji performa timnya, Rodgers juga berharap kemenangan ini bisa membungkam para pengkritik. "Saya tidak pernah mengkhawatirkan pemain. Hari ini, mereka tampil brilian,” tutur Rodgers seusai pertandingan.

    "Tim ini telah bekerja sangat keras, namun desas-desus akan terus ada. Saya yakin, ada sekelompok orang yang tidak menginginkan saya di sini sebagai manajer. Namun, saya dan para pemain tetap kalem menghadapi situasi ini. Kami akan terus bersatu sebagai tim”

    "Kami hanya berselisih lima poin dari puncak klasemen dan masih banyak hal yang harus dilakukan. Selama tiga tahun, saya sudah banyak mengetahui rasanya berada di klub ini, sebuah klub yang luar biasa yang selalu mendapat tuntutan tinggi dari orang-orang di luar klub,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Atasi Aston Villa, Brendan Rodgers Sindir Para Peragu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page