Liga Italia Atasi Parma, Jeremy Menez Sanjung Daya Juang AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss Atasi Parma, Jeremy Menez Sanjung Daya Juang AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati Jeremy Menez tampil gemilang dalam kemenangan 3-1 atas Parma, Senin (2/2) dini hari WIB, penyerang Prancis itu tetap memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh seluruh pemain AC Milan.

    Penyerang Prancis itu melanjutkan performa positifnya lewat lesakan dua golnya ke gawang Parma untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun Milan di semua kompetisi. Gol Cristian Zaccardo lantas melengkapi kemenangan anak asuh Filippo Inzaghi di San Siro itu.

    "Semua pemain bermain dalam performa yang tepat. Ini bukan kemenangan yang ditentukan oleh satu pemain. Ini adalah upaya bersama yang dilakukan oleh seluruh pemain,” ujar Menez selepas laga.

    "Mulai hari ini, kami harus terus memberikan yang terbaik di setiap laga. Ini bukan laga yang sempurna, tetapi kami mendapat pelajaran positif dari kemenangan ini,” tambahnya.

    Hasil ini membuat Milan naik ke peringkat delapan klasemen Serie A Italia dengan koleksi 29 poin dari 21 laga, namun masih berjarak 10 angka dari zona Liga Champions.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Atasi Parma, Jeremy Menez Sanjung Daya Juang AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page