Liga Indonesia Atep Berharap Menpora Tak Ajukan Banding

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Atep Berharap Menpora Tak Ajukan Banding in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Persib Bandung Atep berharap agar kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) tidak mengajukan banding atas keputusan pengadilan tata usaha negara (PTUN) yang mengabulkan gugatan PSSI.

    Seperti diketahui, PSSI memenangkan gugatan terhadap surat keputusan (SK) sanksi administratif nomor 01307 yang dikeluarkan Menpora Imam Nahrawi per tanggal 17 April 2015.

    Atep mengaku kembali bergairah setelah mendengar keputusan PTUN itu. Atep berharap Kemenpora tidak mengajukan banding terhadap keputusan tersebut, dan kompetisi kembali bergulir.

    "Dengan adanya hasil PTUN, harapannya kompetisi berjalan lagi, dan pihak Menpora tidak mengajukan banding, jadi kegiatan PSSI tetap berjalan kembali,” ujar Atep dikutip laman Siamamung.

    "Kalau pihak Menpora banding, tetapi hasilnya seperti ini, saya pikir percuma saja. Tolong lihat ke bawah, dampak dihentikannya sepakbola ini begitu besar untuk kami. Kami hanya menginginkan hasil dari PTUN ini selesai, dan sepakbola kembali bergulir.”

    "Semoga tidak mengandalkan ego masing-masing. Karena kalau begitu, tidak akan ketemu jalan keluarnya. Jadi ini harus ditanggapi dengan bijaksana.”

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Berharap Menpora Tak Ajukan Banding
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page