Liga Spanyol Athletic Bilbao Tak Ceroboh Seperti Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss Athletic Bilbao Tak Ceroboh Seperti Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Athletic Bilbao, Ernesto Valverde turut memanaskan kasus kecerobohan Real Madrid yang mengakibatkan mereka didiskualifikasi dari pentas Copa del Rey musim ini.

    Seperti diketahui, Los Blancos menerima konsekuensi tersebut usai memainkan Denis Cheryshev kontra Cadiz, padahal winger asal Rusia tersebut seharusnya menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu.

    Hal serupa sejatinya juga dimiliki Athletic Bilbao, di mana gelandang mereka Raul Garcia juga tengah dalam masa suspensi, namun klub asal Basque itu paham akan situasinya dan memtuskan untuk memarkir sang pemain.

    "Kasus Cheryshev bisa terjadi kepada tim manapun, maka dari itu Anda harus selalu waspada akan setiap hal-hal kecil," tutur Valverde seperti dilansir Football Espana.

    "Raul Garcia memberi kami informasi mengenai hukumannya ketika dirinya pertama kali bergabung dari Atletico Madrid musim ini."

    Tanpa diperkuat Raul Garcia, Bilbao sanggup memetik kemenangan 2-0 atas Linense dalam duel leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Athletic Bilbao Tak Ceroboh Seperti Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page