Atlantica Online ungkap Mercenary terbarunya "Diabolic Legion"

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 17, 2015.

Discuss Atlantica Online ungkap Mercenary terbarunya "Diabolic Legion" in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada bulan Agustus yg lalu, Atlantica Online mengumumkan telah mengupdate suatu kumpulan mercenary yg disebut The Legions. The Legions ini terdiri dari Shaolin, Diabolic, & Shadow Legion. Setelah meluncurkan Legion Shaolin pada tanggal 19 Agustus yg lalu, Atlantica Online kembali memperkenalkan Legion keduanya pada hari ini (16/09) yaitu, Diabolic Legion.

    Berbeda dengan Shaolin Legion yg berisikan para pahlawan penjaga perdamaian, Diabolic Legion berisikan orang-orang yg menaruh dendam kepada Shaolin & beberapa orang jahat lainnya. Dalam Diabolic Legion, terdapat 8 mercenary yaitu:



    Hampir semua anggota mereka bertipe debuff, kecuali Nightshade. Untuk menjalani quest Diabolic Recruitment ini, player bisa pergi ke Central Asia & harus menemukan lokasi External Patrol Area. Untuk lebih amannya, player dianjurkan untuk mencapai level 70 untuk mengikuti Quest ini.



    Satu hal yg menjadi keunggulan dari Diabolic Legion ini adalah jika mengaktifkan Diabolic menjadi Main Legion, maka player akan mendapatkan skill pasif, yaitu Bane of Demons 1 Stage.

    Rasakan keunggulan dari Diabolic Legion & nikmati event-eventnya hanya di Atlantica Online!

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Atlantica Online ungkap Mercenary terbarunya "Diabolic Legion", apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page