Atur Strategi Perang Bersama Tank Cantik dalam Panzer Waltz!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 14, 2016.

Discuss Atur Strategi Perang Bersama Tank Cantik dalam Panzer Waltz! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Nampaknya tren personifikasi benda mati menjadi gadis-gadis cantik masih belum surut. Kamu yg sudah bosan bermain dengan para gadis jelmaan kapal laut kini disuguhi sajian baru berupa gadis-gadis jelmaan tank! Game ini berjudul Panzer Waltz, & akan bisa kamu nikmati di Android dalam waktu dekat.

    Panzer Waltz bercerita tentang bumi tahun 1957 yg sedang dilanda kekacauan akibat munculnya monster-monster cyborg. Tentu saja manusia tidak tinggal diam melihat ini. Kamu akan berperan sebagai komandan pemimpin Metal Maidens, pasukan gadis-gadis yg memiliki kemampuan kendaraan tempur akibat rekayasa biologis.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Berbagai tank legendaris bisa kamu temukan dalam diri para Metal Maidens, seperti tank Sherman dari Amerika, Tiger dari Jerman, serta Churchill dari Inggris. Kamu bisameningkatkan level & mengganti senjata, kemudian memimpin mereka di medan tempur. Mereka juga bisa diajak berinteraksi dalam cerita yg dilengkapi teknologi Live2D.

    Terdapat beberapa mode permainan di Panzer Waltz. Kamu bisa bermain sendiri & menikmati cerita dalam Story Mode, / menantang pemain lain bertarung dalam Clash Mode. Ada juga misi-misi khusus yg bisa kamu jalani di Event Mode. Semua bisa kamu mainkan secara free-to-play alias gratis, tentunya dengan transaksi mikro yg sifatnya opsional.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Panzer Waltz pertama kali rilis di Cina dengan judul Metal Waltz pada akhir 2015 lalu, & versi bahasa Inggrisnya bisa dimainkan di Android mulai 20 Januari 2016 mendatang. Pengguna iOS masih harus bersabar karena versi iOS baru akan rilis pada kuartal kedua tahun 2016 (sekitar AprilJuni).

    Semenjak Kantai Collection meledak di pasaran, game dengan tema personifikasi benda mati (gijinka) sepertinya jadi populer. Akankah Panzer Waltz bisa melampaui kepopuleran Kantai Collection? Kita tunggu saja tanggal mainnya nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page