Liga Italia Aurelio De Laurentiis Sebut Gonzalo Higuain Pengkhianat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2016.

Discuss Aurelio De Laurentiis Sebut Gonzalo Higuain Pengkhianat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yakin kata "pengkhianatan” pantas untuk mendeskripsikan cara transfer Gonzalo Higuain ke Juventus.

    Higuain tiba di Turin pada Rabu sebagai penggawa Juve untuk kali pertama setelah klub Massimiliano Allegri tersebut sepakat membayar klausul pelepasan sebesar €90 juta.

    Tidak hanya terkejut dengan keberanian Bianconeri memenuhi persyaratan klausul pelepasan sang pemain dari kontraknya dengan Napoli, ia juga kaget dengan keputusan Higuain meninggalkan I Partenopei setelah didatangkan dari Real Madrid pada 2013.

    SIMAK JUGA
    Gonzalo Higuain Langsung Bidik Liga Champions
    Gonzalo Higuain Kenakan Nomor Sembilan Di Juventus
    Gaji Gonzalo Higuain Terbesar Di Serie A Italia

    "Orang bilang kata pengkhianatan terlalu berlebihan, tapi saya pikir sebaliknya,” kata De Laurentiis kepada Il Corriere dello Sport.

    "Keputusan ini penuh pengkhianatan, dan bahkan bisa dibilang tidak bersyukur. Saya tidak pernah secara serius berpikir ia akan meninggakan Napoli, tidak juga ia akan menyerah untuk membatalkan tiga tahun di Napoli "

    Mengenai rekor transfer Serie A, De Laurentiis menambahkan: "Saya mengharapkan sikap yang berbeda.

    "Benar, ini klausulnya dan secara resmi tidak ada yang tidak benar, kecuali kita ingin mempertimbangkan tes medis tengah malam contohnya, tapi di dunia sepakbola yang tidak bermoral ini, tidak ada perasaan respek.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Aurelio De Laurentiis Sebut Gonzalo Higuain Pengkhianat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page