Liga Inggris Axel Tuanzebe Pemain Terbaik Manchester United U-18

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Axel Tuanzebe Pemain Terbaik Manchester United U-18 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, menobatkan bek muda Axel Tuanzebe sebagai Pemain Terbaik Tim U-18 Musim Ini. Dalam hal ini, bek berusia 17 tahun itu dinobatkan sebagai yang terbaik setelah mendapat penilaian tinggi dari jajaran pelatih di tim Setan Merah.

    Seperti diketahui, Tuanzebe menjadi kapten untuk tim United U-18 yang dipimpin Paul McGuinees sebagaimana tim muda tersebut mencapai babak play-off di Liga Akademi. Secara keseluruhan, ia tampil sebanyak 29 kali dan sempat dipromosikan ke tim U-21 di tiga kesempatan sebagai pemain pengganti.

    Tuanzebe sendiri menjadi nama terkini yang memenangkan penghargaan tersebut. Sebelum dia, ada James Wilson yang kini menjadi pemain di tim utama dan juga nama tenar lainnya seperti Danny Welbeck, Nicky Butt, Paul Scholes hingga Ryan Giggs.

    Berbicara dalam sebuah malam penganugerahan yang dilangsungkan Selasa (19/5) di Old Trafford, bek muda yang sudah menjadi bagian Setan Merah sejak berusia delapan tahun itu berkata: "Ini sudah menjadi musim yang bagus buat saya. Saya pikir saya mendapat banyak dukungan dari semua pelatih dan staf,” ujarnya.

    "Banyak pemain mendukung saya di sepanjang musim karena saya adalah kapten. Ini adalah musim yang hebat bagi kita semua dengan skuat yang terbilang kecil,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Axel Tuanzebe Pemain Terbaik Manchester United U-18
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page