Bagi yang suka binatang

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by evander, Sep 20, 2007.

Discuss Bagi yang suka binatang in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. evander Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Di sini tread yang membahas binatang2 favorit anda

    Di larang keras menjelek2an hewan2 lain yang bukan favorit anda


    Start By Me :ngacir: :ngacir:


    I :ngacir: Puppiesss
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. arkantos Guest

    kucing pokonya kucing
    i love kucing so much
    soalnya kucing lucu
    :ngacir:
     
  3. bugzy TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    93
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    33
    sama
    kucing jg...

    cita2nya sih pngen punya angora, siam, longhair dll...
    tapi.... $_$ wkwkwk

    gpp deh, smentara pelihara kucing kampung biasa aja

    kali aja kl dirawat sampe +9 trus dievoin... taraa... :menghayal:
     
  4. ShadowEx TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    lho kenapa topic suka binatang dibuatnya di perkenalan? knp gak di bagian nyit2 mania :D hehehe

    ehmm ya anyway kesukaan gw... kucing.... hauhauha lucu bgt sih :D

    mod tolong pindahin dong ^^
     
  5. mixitupa Guest

    lo gue sukanya doggie....

    Entar pengen ada Cv Doggie, wkwkwkwkw....
    Salon Doggie, Mall Doggie....

    Nah mantepp....

    Sayangnya doggie aq dha menuju Sang Pencipta....
    >_<
    Semoga diterima disisiNya... Amin........
     
  6. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    my eagleee

    knapa kw bgitu cepat terbang ke "atas" T_T
     
  7. evander Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Omg Eagle
    :hilarious: <_< :hilarious:
    Kaget gw
    Ternyata ada yg pelihara elang <_< :hilarious:



    @ShadowEx

    Sry ya kalo salah tempat :hilarious: :dizzy:

    Gw gak tau musti di mana lagi :smiley_beer: :hilarious:

    Sekali lagi Sry
     
  8. andreya 1 SD Level 1

    Messages:
    261
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    gw pelihara nyamuk wkwkwkkwkwkwk MTG aja dah nanti mo pelihara fly gogon
     
  9. evander Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    nyamuk mah gak usah di pelihara ud ada sendiri :ngacir: :ngacir:

    @all

    Anyone else love puppies? :fd_8: :fd_8:
     
  10. alanqren Pra TK Level 1

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @tas
    iyahh..
    mayan suka..
    haha..
    tapi saya dah plihara kucink d rmh..
    h0h0~
     
  11. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    @evan
    loh blum pernah liat orang pelihara elang ta? hohoho
    sayang dah "berpulang" T_T

    aq pernah dikasi puppy tetangga tapi besoknya langsung kubalikin... berak sana sini kencing sana sini trus semaleman nangis molo ampe ga bisa tidur gwa...
     
  12. arkantos Guest

    =)) klo kucing gwa mati Y_Y and kabur
    tau dah kmana
    eh kucing mah di kandangin ajah klo lw gak bisa meliharanya
     
  13. draide Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Favorit aq ya kura-kura dunk...
    Pernah denger kura-kura yang hidupnya lebih dari 100 tahun? Panjang umur bukan?
     
  14. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    @tas
    panjang umur dari mana.... wa pelihara ga nyampe 2 minggu mokad...
     
  15. bongdari Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sekali kucing tetap kucing!!

    Yah kucing kampung jg gpp malah lebih enak piaranya ga terlalu menyita waktu
    dipelihara banget jg bagus kok ga kalah sama kucing ras

    HIDUP KUCING!!!

    Dulu pernah jg piara biawak tp gak kuat makannya hrs ayam dan kucing2 gw protes wkt itu krn jatahnya jd berkurang dgn berat hati dikasih deh tuh biawak ke orang lain yang mau
     
  16. kajama Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gw sukanya GuGuk...
    sekali guguk... tetap guguk...
    Hidup guguk!!!
    I :peace: guguk!!!^^

    peace ya buat semua tuan kucing^^ :(
     
  17. draide Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Wakakakakak, itu sih kurang dapet perhatian khusus, wa aja pelihara 5 tahun ga mati2
     
  18. arkantos Guest

    eh wa milih kucing kampung klo d rmh
    biarin ajah
    gak perlud urus2
    lagian mukanya lucu :smiley_beer: :hilarious:
    klo kucing yagn laen dah gak berani abis ilank waktu itu Y_Y
     
  19. evander Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hmmm

    Kucing menurut gw menarik juga sih...

    Soalnya [maap jorok] kalo BAB di kubur...

    Rapi & Sopan rupanya kucing O_O
     
  20. arkantos Guest

    kucing itu binatang yg tau sopan santun
    kotorannya sendiri abis d kubur abis itu d ciumin
    klo bau d kubur lagi de :hilarious:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page