Bagian Ke-2 Broken Age Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Bagian Ke-2 Broken Age Akan Rilis Dalam Waktu Dekat in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Apakah kamu termasuk salah satu di antara jutaan pemainBroken Age yg tak sabar lagi untuk menunggu kelanjutan petualangan Vella & Shaydiactberikutnya?Saya juga,dan beruntunglah hari ini bagian kedua Broken Ageakhirnya mendapatkan kejelasanlangsung dari mulut sang kreator, Tim Schafer, setelah Desember lalu produksinya diundur hingga tahun 2015.

    Berbicara lewatvideo blog yg dirilis channel Double Fine Productions baru-baru ini, Schafer mengumumkan bahwa proses testingbeta dari bagian keduaBroken Age telah dimulai & rencananya akan rilis secepatnya di musim semi (sekitar bulan Maret-Juni) 2015. Sepanjang proses betadimulai, Double Fine akan memolesgame iniagar sempurna sehinggapenantian kita selama satutahun pun terbayar tidak sia-sia. Menariknya lagi dalamupdate yg sama Double Fine juga menulisiOS danAndroidke dalam daftar platform yg akan menerimagame ini di hari peluncurannya.Jadi kita tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi untuk bisa melanjutkan petualangan Vella & Shay di perangkatmobile yg kita genggam.

    [​IMG]

    Bagi kamu yg tidak memahamigameapa yg sedang saya bicarakan, Broken Age adalah game adventure keluaran Double Fine Productions yg 2012 lalu sukses menggalang dana Kickstarter hingga mencapai $ 3,45 juta (atau sekitar Rp 44 miliar). Meskipun berhasil menembus target Kickstarter jauh dari rencana awal, ide untuk Broken Age berkembang dengan cukup pesat sampai-sampai dana yg dimiliki Double Fine tidaklah cukup & memaksa game untuk dirilis menjadi dua bagian (cukup mirip dengan kasusnya DreadOut)

    Broken Agememiliki cerita yg diambil dari dua sudut pandang yg betul-betul berbeda. Sudut pandang pertama bercerita tentang gadis bernama Vella yangakan dikorbankan oleh desanya sebagai bagian dariritual tradisional desa tersebut. Sedangkan sudutpandang kedua bercerita tentang Shay, seorang anak laki-laki yg hidup sendirian di dalam kapal luar angkasa & sangat bosan dengan rutinitas dia sehari-hari.

    Berkat pendanaannya yg sangat besar,game ini diramaikan oleh jajaran voice actordengan nama-nama besar seperti Jack Black & Elijah Woodsehingga wajar jika act pertamanya kemarinmendapatrespons yg cukup bagus dari fangame adventure. Selain dirilis untukiOS, Android, PC, Mac, Linux, & OUYA, bagian kedua dariBroken Age nantinya juga bisa kita mainkan di PS Vita & PlayStation 4.
    Review Broken Age - Kisah Luar Biasa Tentang Dua Insan Yang Berbeda[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page