Liga Indonesia Bahas Nasib, Pemain Persija Jakarta Temui Manajemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Bahas Nasib, Pemain Persija Jakarta Temui Manajemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para pemain Persija Jakarta melakukan pertemuan dengan manajemen untuk membahas kelangsungan nasib mereka jelang turnamen pramusim yang akan bergulir 26 Mei mendatang. Namun, pertemuan tersebut berakhir tanpa keputusan.

    Manajemen tim Macan Kemayoran menawakran opsi untuk pelunasan gaji menyusul diputusnya kontrak sejak 2 Mei lalu karena kompetisi Indonesia Super League 2015 dihentikan. Namun, pemain merasa keberatan dengan opsi yang ditawarkan karena manajemen sendiri masih menunggak gaji pemain selama empat bulan terhitung sejak Januari 2015.

    "Kami menawarkan untuk membayar gaji tiga bulan 70 persen, dibayar lima kali dengan sistem terminasi. Itu akan dilakukan hingga sebelum musim baru digelar September 2015," jelas Ferry Paulus selaku presiden klub.

    "Pembayaran bervariasi karena semua kontrak berbeda. Misalnya ada yang dikontrak dengan nilai 900 juta. Yang diterima pemain juga berbeda, karena ada yang sudah mendapat uang muka, ada yang belum. Ada juga baru gaji," tambahnya.

    Karena pertemuan yang tak membuahkan hasil tersebut, maka kapan latihan tim ibu kota menyongsong turnamen pramusim pun belum jelas. Para pemain sepakat akan kembali berlatih jika sudah menemui titik terang perihal hak mereka yang belum dipenuhi oleh manajemen.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bahas Nasib, Pemain Persija Jakarta Temui Manajemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page