Liga Indonesia Bakrie Group Juga Sudah Menjual CS Vise

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 11, 2015.

Discuss Bakrie Group Juga Sudah Menjual CS Vise in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,898
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Australia, Brisbane Roar, ternyata bukan klub pertama yang ingin dijual perusahaan asal Indonesia Bakrie Group. Bahkan, Bakrie Group sudah menjual lebih dulu klub asal Belgia, CS Vise.

    Ya, kepemilikan klub yang pada musim lalu berkiprah di Divisi Tiga Liga Belgia itu sudah diambil alih investor asal Inggris dan Belgia pada 13 Mei 2014. Sepanjang kepemilikan klub tersebut di bawah Bakrie Group sejak 2011, ada banyak pemain muda Indonesia yang diberikan kesempatan bermain di sana.

    Mayoritas, para pemain itu berasal dari SAD Indonesia yang berkiprah di Uruguay. Sebut saja, Syamsir Alam, Yandi Sofyan Munawar, Manahati Lestusen, hingga Alfin Tuasalamony.

    Bisa dibilang, Alfin menjadi pemain yang paling cemerlang penampilannya. Bahkan, lantaran permainannya di klub berjulukan Les Oies itu, Alfin dikabarkan sempat dilirik salah satu klub raksasa Portugal, Benfica.

    Di sisi lain, prestasi CS Vise juga sedang terpuruk di kompetisi domestik. Pada musim 2014/15, mereka pun terdegradasi dari Divisi Tiga Grup B Liga Belgia, setelah hanya menempati posisi ke-16 klasemen akhir.

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bakrie Group Juga Sudah Menjual CS Vise
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page